Jumat, 26 Oktober 2012

Foto Fashion Editorial

Tugas fotografi iklan untuk UTS kali ini adalah membuat foto fashion editorial atau foto spread dan jujur saya sangat bingung dan sampe mentok mikirnya foto seperti apakah yang harus saya buat. . . akhirnya terlintas dibenak saya ide gila dan hanya menggunakan peralatan sederhana yang saya punya di kontrakan. . .so inilah hasilnya jreeeengggg jreeeengg. . . . .

PLASTICS YOUR LIFE







Tema dari foto ini adalah PLASTICS YOUR LIFE
Melalui foto ini saya ingin menceritakan ketika manusia tak lagi menyayangi bumi dengan banyaknya menggunakan benda-benda plastik seperti tas kresek dan benda-benda plastik lainnya yang membuat bumi semakin penuh dengan sampah plastik. Hingga akhirnya plastik akan menguasai manusia dan menjadi bagian dalam kehidupan manusia itu sendiri. :)

Memang agak aneh sih idenya apalagi fotonya hahahaha benar-benar aneeehhh sekali tapi inilah yang bisa saya hasilkan . . .thankz buat modelnya yang udah mau kepanansan dan jadi orang gila selama beberapa jam wkwkwkwk :D sekian dan terima kasih . . . :)

#plok..plok..plokk #tepuk tangan sendiri hehehee :D


Tema : Plastics Your Life
Model : Heri Siswanto
Lokasi : Kontrakan
Photo, Make up and Property by : Latifah Novitasari (pipah)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar