Jumat, 21 September 2012

Foto Berkonsep

Inilah tugas ketiga dari mata kuliah fotografi periklanan yaitu membuat foto berkonsep, dan tema dari foto yang saya buat ini adalah hasil dari ide kreatif temen-temen sekelas saya alias temanya diundi hehehe dan beruntungnya saya mendapatkan tema PENYABAR dan betapa bingungnya saya menggambarkan tema ini kedalam sebuah Foto yang sederhana, kreatif namun juga harus komunikatif.

Setelah berhari-hari saya memikirkan konsep dari tema yang saya dapatkan akhirnya inilah foto yang fix untk saya posting hehehee...so inilah foto yang saya dapatkan jreng...jreng :D

Tema : Penyabar




Konsep dari foto tersebut adalah menggambarkan dua anak kecil yang sangat sabar menunggu tukang sol sepatu yang sedang memperbaiki sepatu milik ibunya. Meski harus menunggu sangat lama tetapi mereka tetap sabar untuk menunggu sepatu tersebut selesai diperbaiki dan segera dibawa pulang untuk diberikan kepada ibunya. 

Meski konsep yang saya buat sangat simple sekali namun foto ini mampu menceritakan dan menggambarkan betapa sabarnya kedua anak kecil tersebut untuk membawa pulang sepatu ibunya dengan keadaan seperti baru lagi.

Trimsss :D

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar