Jumat, 07 September 2012

Iklan Terbaik

Today aku mau share tugas kuliahku Fotografi periklanan tentang iklan terbaik sepanjang masa. . ini nih video iklan terbaik sepanjang masa menurut aku loohhh hohoho check this out :

 Iklan SHERA ceiling board :

 

Oke, IKLAN....Kalau kita mendengar kata iklan pasti sudah Negatif Thinking duluan.. hohoo banyak yang menganggap iklan itu gag penting, ah apa sih iklan pembohongan publik tuh, isinya Hiperbola semua, gag logis dan sebagainya, but menurut aku gag semua iklan kayak gitu, aku suka lihat iklan yang menarik dan menghibur sampai bikin aku ketawa terbahak-bahak atau iklan yang menyentuh perasaan (yang bikin aku sampai nangis-nangis gitchuuu) hahahha, and salah satu iklan yang menurut aku bagus, dan patut menyandang gelar terbaik adalah iklan Shera di Thailand.

Menurut aku iklan ini merupakan salah satu iklan terbaik sepanjang masa, hal ini dikarenakan pemilihan konsepnya yang sangat menarik dan lucu dengan menggunakan animasi dua cicak yang sedang melepas kangennya diatas langit-langit rumah, namun keromantisan tersebut berubah menjadi duka ketika sang pacar cicak jatuh karena plafon atau langit-langit rumah retak dan karna kedua cicak tersebut menganut paham CINTA SEHIDUP SEMATI akhirnya ikutan bunuh diri wae lah....tiru-tiru si Romeo n Juliet hehehehe...

Dengan adanya konsep yang sangat kreatif ini Iklan tersebut bisa membuat audience-nya terhibur hingga ketawa terbahak-bahak hehehee... yah meski agak sedikit Lebay dan Mendramatisir siiihh, but iklan ini bagus, ide kreatifnya klop banget dengan produk yang dijual yaitu Plafon atau langit-langit rumah hehehe acungin jempol deh buat ide kreatif sang pembuat,...  \(^o^)/ yiippiiee..

So  Cintai iklan karena ide kreatifnya ya hehhehe. . .. Ide itu mahal dan susah dapetinnya... (´∇ノ`*)ノ

@latifnovi

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar