Kamis, 27 September 2012

Teman di kala Sepi

Kalau lagi sendirian di rumah itu rasanya sesuatu banget . . . dan pasti bakalan bingung mau ngapain tanpa ada seorangpun yang nemeni kita di rumah. .?? Tapi saya sangat bersyukur dengan adanya kucing yang hampir tiga-empat bulanan ikut saya. Kucing tersebut saya temukan di sebuah warung makan dan diberi nama CIMOK alias Kucing Ditemok atau dalam bahasa Indonesianya itu Kucing temuan hehehee. . .




Dialah teman yang selalu menemani saya dikala sepi. Dengan melihat tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat suasana tak jadi sepi lagi dan malah membuat saya tertawa terbahak-bahak. Selain usil karena selalu mengajak main Cimok juga pinter loh. . . Cimok ini selalu BAB itu di kamar mandi jika ia tak bisa keluar dari rumah, jadi meskipun dia terkunci di dalam rumah saya tak perlu khawatir karena dia tak akan BAB sembarangan seperti kucing-kucing lainnya. . . Betapa bersyukurnya saya mempunyai kucing yang manis, pintar dan lucu seperti Cimok ini. . . hehhee : D

CimokQ cepet besarr yah. . .!!  :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar